Minggu, 15 Februari 2015

Giroud Borong Dua Gol

LONDON – Arsenal menjamu Middlesbrough di putaran kelima FA Cup, Minggu (15/2/2015) malam WIB. Mendominasi pertandingan, The Gunners tanpa kesulitan unggul 2-0 atas tamunya itu pada babak pertama di Emirates Stadium. Oliver Giroud memborong semua gol Meriam London.

Jalannya Pertandingan
Seperti yang sudah diduga, Arsenal langsung bermain agresif di menit-menit awal. Dukungan penuh dari publik Emirates Stadium membuat motivasi pasukan Arsene Wenger terpacu.
Alhasil, tuan rumah mengancam lewat tendangan bebas Santi Cazorla. Namun, tendangan pemain asal Spanyol itu masih bisa diamankan oleh Tomas Mejias. Arsenal hanya mendapatkan sepak pojok.
Arsenal benar-benar menggempur habis pertahanan tim tamu. Berturut-turut Alexis Sanchez, dan Oliver Giroud sukses membuat bench Middlesbrough menghela napas panjang. Tapi, tetap tidak ada gol yang tercipta.

Baru pada menit ke-27, seisi stadion bergemuruh. Ya, Arsenal mencetak gol pembuka melalui penyerang andalannya, Giroud. Mantan pemain Montpellier HSC itu tanpa cacat meneruskan umpan dari Kieran Gibbs.
Dua menit berselang, Arsenal semakin jauh dari tamunya. Lagi-lagi Giroud yang mencantumkan namanya di papan skor Emirates Stadium. Kali ini dia memanfaatkan tinggi badannya untuk menyundul sepak pojok Sanchez, dan gol. Tuan rumah unggul 2-0.

Tak banyak yang terjadi di sisa lima menit babak pertama. Hingga wasit Michael Dean meniup peluit panjang, Arsenal masih unggul 2-0 dari Middlesbrough.

Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny; Chambers, Gabriel, Koscielny, Gibbs; Cazorla, Flamini; Sanchez, Ozil, Welbeck; Giroud.
Middlesbrough: Tomas; Fredericks, Omeruo, Gibson, Friend; Clayton, Leadbitter; Adomah, Tomlin, Bamford; Kike.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar